Kenapa Nih? Joan Mir Serang Casey Stoner Dengan Komentar Pedas

Eka Budhiansyah - Selasa, 13 Oktober 2020 | 18:08 WIB

Joan Mir tanggapi komentar Casey Stoner tentang juara dunia MotoGP 2020 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Joan Mir tiba-tiba melontarkan komentar yang seolah menyerang Casey Stoner.

Joan Mir menjadi salah satu pembalap yang kini tengah bersaing dengan Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso unutk gelar juara dunia MotoGP 2020.

Tetapi nampaknya Joan Mir enggak terima dengan beberapa komentar Casey Stoner di media yang pernah ungkap kalau menjadi juara dunia MotoGP 2020 kurang bergengsi.

Pasalnya, untuk menjadi juara dunia MotoGP 2020 kurang bergengsi lantaran tidak adanya Marc Marquez yang sudah tiga tahun menjadi juara dunia secara beruntun.

Baca Juga: Casey Stoner: Honda Benar-benar Kehilangan Sosok Marc Marquez

Dengan begitu, tidak ada persaingan keras dengan level yang tinggi seperti yang ditunjukkan Marc Marquez dalam beberapa tahun belakangan ini.

Selain itu Casey juga menilai kalau MotoGP 2020 kali ini kurang bergengsi lantaran hanya digelar di benua Eropa saja, tidak di seluruh dunia seperti biasanya.

Menganggapi hal itu, Joan Mir yang saat ini berada di posisi ke-2 di klasemen pembalap MotoGP 2020 pun menanggapi komentar Stoner yang pensiun dari MotoGP di akhir musim MotoGP 2012 lalu.

"Sangat menyenangkan berbicara dari luar, sebagai pensiunan dan sebagainya," bilang pembalap Suzuki Ecstar ini dilansir dari Corsedimoto.