Resmi! Takaaki Nakagami Perpanjang Kontrak Dengan HRC, Jadi Rekan Setim Alex Marquez di MotoGP 2021

Eka Budhiansyah - Kamis, 22 Oktober 2020 | 18:23 WIB

Takaaki Nakagami kembali dikontrak HRC untuk balap bersama tim LCR Honda Idemitsu di MotoGP (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Jelang MotoGP Teruel 2020, akhirnya kepastian Takaaki Nakagami di MotoGP terjawab sudah dengan perpanjangan kontrak bersama Honda Racing Corporation (HRC).

Takaaki Nakagami kembali dipercaya untuk menunggangi Honda RC213V untuk di MotoGP 2021 dengan tim LCR Honda Idemitsu  yang merupakan tim satelit.

Tidak hanya itu saja, pembalap Jepang 28 tahun ini pun mendapatkan kontrak eksklusif dari HRC.

Kontrak Takaaki Nakagami dengan HRC tidak hanya bersifat satu tahun saja, tetapi bersifat multiple years alias bisa diperpanjang untuk tahun berikutnya.

Baca Juga: Dipastikan Absen MotoGP Teruel 2020, Muncul Kabar Marc Marquez Akan Jalani Operasi Ketiga

Dengan dikontraknya Takaaki Nagakami, maka pembalap kelahiran Chiba ini pun resmi menjadi rekan setim Alex Marquez untuk di MotoGP 2021.

"Saya sangat senang bisa terus balapan untuk LCR Honda Idemitsu pada 2021 dan seterusnya. Saya berterima kasih kepada Honda atas dukungan mereka yang murah hati, memungkinkan saya untuk mengeluarkan potensi penuh saya musim ini," sebut Nakagami dilansir dari MotoGP.com.

Dengan perpanjangan kontrak ini, Nakagami pun berjanji untuk bertarung di seri balap MotoGP 2020 tersisa untuk momentum lebih baik di MotoGP 2021.

"Saya bertujuan lebih tinggi bersama Honda. Saya menantikan dukungan Anda yang berkelanjutan," tambah Nakagami.