Valentino Rossi Jalani Musim Terburuk di MotoGP 2020, Bos Yamaha Berikan Tanggapan

Nur Pramudito - Senin, 14 Desember 2020 | 09:30 WIB

Valentino Rossi menjalani musim paling buruk dalam kariernya di kelas tertinggi pada MotoGP 2020, Bos Yamaha berikan tanggapan (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli memberikan tanggapannya soal penampilan buruk Valentino Rossi di MotoGP 2020.

Menjalani musim terakhirnya bersama tim pabrikan Yamaha, Valentino Rossi menunjukkan performa yang tidak memuaskan.

Sepanjang gelaran MotoGP 2020, Valentino Rossi hanya mampu meraih satu podium di MotoGP Andalusia di sirkuit Jerez, Spanyol.

Musim MotoGP 2020 semakin buruk bagi Valentino Rossi karena sempat membukukan hasil gagal finis pada tiga seri secara beruntun.

Baca Juga: Gagal Naik ke MotoGP Sebagai Juara Dunia Moto2, Adik Valentino Rossi Merasa Menyesal?

Setelah menelan hasil buruk itu, pembalap berpaspor Italia tersebut kembali harus menepi selama dua seri beruntun karena dia dinyatakan positif Covid-19.

Saat menjalani comeback, Valentino Rossi kembali hasil gagal finis pada seri MotoGP Eropa di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia.

Alhasil, Rossi menuai hasil terburuknya sepanjang berkarier di kelas utama dengan menduduki peringkat ke-15 pada klaseme akhir MotoGP 2020.

Berbagai masalah yang menimpa Rossi di MotoGP 2020 turut mengundang penyesalan tersendiri dalam benak Massimo Meregalli.

Baca Juga: MotoGP 2020 Selesai, Ini Sirkuit yang Paling Angker dengan Jumlah Crash Terbanyak