Gelar Pertemuan, Pertamina Siap Dukung PP IMI Majukan Otomotif dan Dunia Balap Indonesia

Eka Budhiansyah - Kamis, 25 Februari 2021 | 12:17 WIB

Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo dan pengurus menerima kunjungan Nicke Widyawati selaku Direktur Utama PT Pertamina (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Ketua Umum PP IMI Bambang Soesatyo mendapat kunjungan dari Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widyawati di ruang kerjanya di Gedung MPR, Rabu (24/2).

Bamsoet sapaan akrab Bambang Soesatyo juga didampingi beberapa pengurus PP IMI lainnya, seperti misalnya Ahmad Sahroni yang menjabat sebagai Sekjen PP IMI, Eddy Saputra selaku Direktur Grasstrack dan Motorcoss dan A Judiarto sebagai Waketum Internasional. 

Tidak hanya berbincang tentang kesiapan Pertamina menyongsong migrasi kendaraan konvesional ke listrik, tetapi tentu juga tentang dunia balap Tanah Air.

Nicke Widyawati mewakili Pertamina, siap mendukung PP IMI untuk lebih memajukan dunia balap Indonesia.

Baca Juga: Berseragam Pertamina Mandalika SAG Team, Ini Target Thomas Luthi di Moto2 2021

"Dalam perbincangan ini, ibu Nicke Widyawati terlihat antusias dan siap untuk mensupport dunia balap roda Indonesia. Terutama, dalam hal pembinaan pembalap-pembalap muda, baik itu roda dua atau roda empat," ungkap Eddy Saputra kepada OtoRace.id.

Apalagi, rencananya event kelas dunia seperti halnya MotoGP, sudah dicanangkan untuk dipentas di Indonesia dalam waktu dekat.

Sehingga, ada harapan kalau pembalap muda berbakat dari Indonesia bisa tampil baik di negeri sendiri.

"Diharapkan pada gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Mandalika akan hadir pembalap pembalap muda Indonesia," tambah Pak Haji Eddy, sapaan akrab Eddy Saputra.