BREAKING NEWS! Jack Miller Perpanjang Kontrak Dengan Ducati Untuk MotoGP 2022 Jelang MotoGP Italia 2021

Eka Budhiansyah - Selasa, 25 Mei 2021 | 18:46 WIB

Jack Miller perpanjang kontrak dengan Ducati sebagai pembalap tim pabrikan hingga akhir musim MotoGP 2022 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Kabar mengejutkan datang dari Jack Miller menjelang MotoGP Italia 2021 pekan ini (30/5).

Jack Miller resmi memperpanjang kontraknya sebagai pembalap Ducati tim pabrikan alias Ducati Lenovo hingga akhir musim MotoGP 2022.

Nampak kalau raihan kemenangan back to back alias beruntun yang diperoleh Jack Miller di MotoGP Spanyol dan MotoGP Prancis lalu, langsung memikat Ducati.

Ducati Corse pun langsung memperpanjang kontrak Jack Miller tanpa menunggu pembalap Australia menjalani balap di sirkuit Mugello, kandang Ducati.

Baca Juga: Aspal Sirkuit Mandalika Sudah Sepenuhnya Tersambung, Layout Trek Terlihat Apik

"Saya sangat senang bisa melanjutkan petualangan saya dengan Ducati Lenovo Team juga musim depan!" sebut Jack Miller dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com.

"Mengenakan warna-warna ini adalah kehormatan besar bagi saya, dan bisa memenangkan dua balapan terakhir di Desmosedici GP adalah mimpi yang nyata!" tambahnya.

Menurut Miller hal tersebut tidak akan mungkin terjadi tanpa dukungan besar yang diterima dari Ducati dan seluruh tim selama beberapa bulan terakhir.

"Dan saya ingin berterima kasih kepada Gigi, Paolo, Davide, dan Claudio atas kepercayaan yang mereka miliki kepada saya," aku Miller.

Baca Juga: Kisah Valentino Rossi yang Pernah Alami Crash Parah di MotoGP Italia