Hadapi MotoGP Jerman 2021, Jack Miller Pelajari Hal Ini Dari Francesco Bagnaia

Didit Abdillah - Rabu, 16 Juni 2021 | 18:15 WIB

Jack Miller pelajari suatu kelebihan dari Francesco Bagnaia yang sulit ia pelajari dengan mengendarai Ducati Desmosedici GP21. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Tiga podium dengan dua kali kemenangan sudah diraih Jack Miller di tahun ini dan membuatnya naik ke peringkat tiga klasemen. 

Jelas kini Jack Miller jadi harapan besar tim pabrikam Ducati Lenovo Team untuk bersaing meraih gelar juara dunia MotoGP 2021. 

Namun pembalap Australia itu merasa masih banyak hal yang harus dievaluasi darinya, khususnya dengan cornering speed

Dalam menghadapi sirkuit Sachsenring untuk MotoGP Jerman akhir pekan ini (18-20/6), cornering speed adalah hal yang krusial. 

Baca Juga: Jelang MotoGP Jerman 2021, Ini Dua Aksi Terbaik Valentino Rossi di Sirkuit Sachsenring

Tak pelak ia ingin belajar dari rekan setimnya, Francesco Bagnaia yang lebih unggul pada sirkuit yang berkarakter tikungan cepat. 

"Saya dan Francesco Bagnaia punya keunggulan masing-masing, saya di trek lurus, dia di tikungan cepat," papar Jack Miller dilansir dari Tuttomotoriweb. 

"Dia selalu bisa menarik gas dengan sangat baik tanpa harus kehilangan keseimbangan, sehingga ia sering mendahului meski sedang menikung," lanjutnya. 

"Untuk balapan di Sachsenring, saya butuh mengandalkan cornering speed karena sirkuit ini begitu banyak tikungan cepat," Jack Miller menambahkan. 

Baca Juga: Maverick Vinales dan Fabio Quartararo Bagai Bumi dan Langit di MotoGP 2021, Perasaan Yamaha Campuk Aduk