Akhirnya Maverick Vinales Angkat Bicara Tentang Isu Pindah ke Aprilia dan Suzuki

Didit Abdillah - Rabu, 14 Juli 2021 | 12:02 WIB

Maverick Vinales akan hengkang dari Yamaha di akhir musim 2021. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Hengkangnya Maverick Vinales dari Yamaha pada akhir 2021 menimbulkan spekulasi kemana pembalap Spanyol itu akan hijrah. 

Kans paling besar adalah ke Aprilia dan Aramco VR46 menggunakan Ducati, meski tak sedikit juga kemungkinan untuk kembali ke Suzuki

Ada kabar kalau Maverick Vinales akan bertukar tempat dengan Joan Mir dan kembali ke Suzuki. 

Dilansir dari Tuttomotoriweb, untuk pertama kalinya Maverick Vinales angkat bicara mengenai speskulasi-spekulasi tersebut. 

Baca Juga: Wow, Valentino Rossi Jadi Bintang Video Klip Penyanyi Asal Italia

"Saat ini saya benar-benar tidak memiliki perjanjian dengan pihak manapun, saya ingin lebih santai dan fokus mempertimbangkan tim masa depan saya," tutur Vinales. 

"Tawaran memang banyak, tetapi masih dalam pertimbangan karena saya tidak ingin gegabah untuk ke depannya," lanjut 'Top Gun Maverick'. 

"Sekarang lebih menikmati liburan musim panas lebih dulu, sambil fokus untuk dua seri di Austria, setelah itu akan lihat perkembangan beberapa tim yang menginginkan saya," Vinales menambahkan. 

Meski pada salah satu unggahan Maverick Vinales di akun instagramnya, ia sempat berada di kantor pusat Volkswagen yang notabene induk perusahaan Ducati. 

Baca Juga: Jelang F1 Inggris 2021 - Mercedes Akan Umumkan Skuat Lengkapnya Untuk 2022