Pol Espargaro Bertekad Mengakhiri Keterpurukan Bareng Honda di MotoGP Styria 2021

Nur Pramudito - Kamis, 5 Agustus 2021 | 07:08 WIB

Usai rehat selama sebulan, Pol Espargaro ingin mengakhiri hasil buruk bersama Honda di MotoGP Stryria 2021 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, sudah tak sabar untuk kembali berlaga di MotoGP Styria 2021 di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Pada paruh pertama MotoGP 2021, Pol Espargaro memang belum juga meraih hasil apik bersama Honda.

Pol Espargaro memang konsisten bertarung di posisi 10 besar, namun hasil terbaiknya hanyalah finis kedelapan di Seri Qatar dan Prancis.

Rekan setim Marc Marquez itu pun bertekad lebih baik pada paruh kedua MotoGP 2021.

Baca Juga: Balapan Belum Mulai, Valentino Rossi Justru Pesimis di MotoGP Styria 2021

Pembalap yang akrab disapa Polyccio itu pun belakangan ini mengaku makin terlecut usai melihat Marc Marquez berhasil menang di seri Jerman.

Alhasil, Pol Espargaro hanya berlibur beberapa hari dan lebih fokus menjalani latihan fisik, terutama dengan motocross dan superbike.

"Mari balapan! Sudah lama sekali kami menjauh dari sirkuit balap, dan saya pun tak sabar kembali mengendarai motor Honda saya," kata Pol Espargaro dikutip OtoRace.id dari laman resmi Honda Racing Coorporation (HRC).

"Kami telah berlatih keras sepanjang musim panas dan saya benar-benar siap secara fisik untuk paruh terakhir musim ini," tutur Espargaro.

Baca Juga: Waduh! Aleix Espargaro Tiba di MotoGP Styria 2021 Dengan Wajah Penuh Luka, Kayak Babak Belur