Punya Masalah Sulit, Johann Zarco Siap Kalah dari Fabio Quartararo dan Joan Mir di MotoGP Austria 2021

Didit Abdillah - Rabu, 11 Agustus 2021 | 18:00 WIB

Johann Zarco punya beragam masalah untuk hadapi Red Bull Ring pada MotoGP Austria pekan ini. Siap kalah dari Quartararo dan Mir. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Tiga balapan beruntun, Johann Zarco selalu finish di belakang Fabio Quartararo yang berdampak pada klasemen. 

Johann Zarco yang masih di peringkat kedua membuat Fabio Quartararo di posisi puncak punya selisih poin yang makin banyak. 

Kini keduanya terpaut 40 angka dari Fabio Quartararo dan ia hanya memiliki selisih 11 point dengan Joan Mir yang menempati peringkat ketiga. 

Untuk menjalani MotoGP Austria 2021 di Red Bull Ring (13-15/8), Johann Zarco merasa akan finish di belakang kedua pembalap itu. 

Baca Juga: Musim MotoGP 2021 Belum Berakhir, Valentino Rossi Sudah Ditunggu Legenda Balap F1 Untuk di Balap Ini

Beberapa masalah dirasakan senior di Pramac Racing itu, sehingga bukan saatnya untuk bisa ambil alih kemenangan dan bertarung untuk juara dunia. 

Ada beberapa masalah motor yang dirasakan Johann Zarco, semuanya ada di bagian belakang Ducati Desmosedici GP21 besutannya. 

"Ban belakang selalu berputar terlalu banyak setiap saya membuka gas setelah keluar tikungan, sehingga kesulitan untuk mengendalikannya," tutur Johann Zarco. 

"Juga rem belakang yang tidak bekerja dengan optimal, sehingga saya sulit mengatur kombinasi ban depan dan belakang," lanjutnya dilansir dari Crash. 

Baca Juga: Penasaran, Begini Alasan Dani Pedrosa Bisa Balapan Lagi Meski Sudah Tabrakan di MotoGP Styria 2021