Belum Bisa Jinakkan Motor Honda, Pol Espargaro Mulai Frustrasi di MotoGP 2021

Nur Pramudito - Jumat, 20 Agustus 2021 | 07:05 WIB

Pol Espargaro mengaku frustrasi karena gaya balapnya kurang cocok untuk diterapkan pada motor Honda RC213V di MotoGP 2021 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Pol Espargaro, mulai merasa frustrasi karena tak kunjung meraih hasil memuaskan di MotoGP 2021.

Didatangkan dengan harapan bisa menjadi partner sepadan bagi Marc Marquez, Pol Espargaro belum mampu tampil kompetitif pada MotoGP 2021.

Hingga berakhirnya balapan ke-11 pada MotoGP 2021, Pol Espargaro bahkan belum bisa konsisten bersaing di posisi 10 besar.

Pencapaian terbaik Pol Espargaro sejauh ini adalah finis di posisi kedelapan pada balapan MotoGP Qatar dan MotoGP Prancis.

Baca Juga: Alex Rins Mengaku Buat Kesalahan Besar di Balapan MotoGP Austria 2021

Kesulitan Pol Espargaro masih terlihat saat dirinya menjalani balapan MotoGP Austria 2021 di Red Bull Ring, akhir pekan lalu.

Dalam balapan yang sempat berlangsung dalam kondisi hujan tersebut, pria Spanyol itu finis di posisi ke-16, atau dua dari belakang.

Pol Espargaro membeberkan kesulitan-kesulitan yang dialami pada seri tersebut.

"Hal yang sama seperti biasanya, saya tidak memiliki grip di ban belakang," kata Pol Espargaro, dilansir OtoRace.id dari Motorsport-Total.

Baca Juga: Lompat dari Moto3 ke MotoGP, Darryn Binder akan Seperti Jack Miller