Mantan Musuh Valentino Rossi Bertaruh Kalau Aprilia Akan Menjadi Kuat Dengan Maverick Vinales

Eka Budhiansyah - Minggu, 5 September 2021 | 15:00 WIB

Mantan musuh Valentino Rossi, Max Biaggi berkomentar tentang Maverick Vinales dan Aprilia di MotoGP (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Salah satu mantan musuh Valentino Rossi, yaitu Max Biaggi bertaruh kalau Aprilia akan menjadi kuat di kancah MotoGP.

Hal itu disebutkan Max Biaggi yang sudah merasakan pertarungan dengan Valentino Rossi sejak di GP500 hingga MotoGP, terkait dengan kedatangan Maverick Vinales.

Seperti diketahui, Maverick Vinales yang 'dipecat' Yamaha, langsung meneken kontrak dengan Aprilia Racing usai gelaran MotoGP Austria 2021 Agustus lalu.

Tidak perlu lama, Maverick Vinales dengan Aprilia Racing juga gerak cepat alias gercep untuk melakukan sesi tes di tes MotoGP Misano awal September.

Akhirnya, keduanya pun mengumbar pengumuman kalau Maverick Vinales akan balap di MotoGP Aragon 2021 untuk menggantikan peran Lorenzo Savadori.

Sementara, Lorenzo Savadori yang masih proses penyembuhan cedera kaki, akan menjadi test rider Aprilia Racing.

Terlepas dari itu, Max Biaggi mengatakan kalau keputusan Aprilia untuk merekrut Vinales untuk bergabung ke tim pabrikan asal Noale, Italia itu tepat.

"Kedatangan Maverick akan memungkinkan kita untuk memiliki salah satu tim terkuat tahun 2022!," jelas mantan musuh Valentino Rossi itu dilansir OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

Baca Juga: Selamat, Pembalap Moto3 Indonesia Andi Gilang Resmi Jadi Ayah