Setahun Tak Pentas, Ini Jadwal MotoGP Amerika 2021, Siap-siap Begadang

Eka Budhiansyah - Selasa, 28 September 2021 | 09:05 WIB

Ini dia jadwal MotoGP Amerika 2021 di sirkuit Circuit Of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Akhirnya MotoGP Amerika 2021 siap dipentas pekan ini (1-3/10) di sirkuit COTA alias Circuit Of The Americas, Austin, Texas, Amerika Serikat.

Jangan sampai tertinggal, lantaran MotoGP Amerika 2021 juga menjadi salah satu penentu persaingan gelar juara dunia MotoGP 2021.

Yup! MotoGP Amerika 2021 menjadi ladang poin bagi Fabio Quartararo untuk menjauh dari kejaran Francesco Bagnaia di Klasemen Pembalap MotoGP 2021.

Atau, justru malah akan jadi sebaliknya, dimana Francesco Bagnaia justru tampil mendekat kepada Fabio Quartararo dengan memperkecil jarak poin.

Tapi, tentunya baik Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo tidak mudah untuk menaklukkan Circuit Of The Americas alias COTA.

Pasalnya, ada dua sheriff yang siap berduel dengan Bagnaia dan Quartararo atau bahkan Joan Mir.

MotoGP
Alex Rins jadi Sheriff COTA terbaru usai menang di MotoGP Amerika 2019

Sheriff itu adalah Marc Marquez sebagai Sheriff COTA lama yang gelarnya direbut Alex Rins di MotoGP Amerika 2019 usai mengalahkan Valentino Rossi.

Maka itu, banyak peluang bagi tiap pembalap, termasuk Marc Marquez yang memang belum pulih 100% untuk menang di Circuit Of The Americas.

Baca Juga: Ternyata Alex Rins Menang di MotoGP Amerika Tiap Tiga Tahun Sekali dan Punya Rekor Baru