Jajal Langsung Riding di Pertamina Mandalika International Street Circuit Jelang WSBK Indonesia 2021

Eka Budhiansyah - Selasa, 9 November 2021 | 12:02 WIB

OtoRace.id jajal sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit di Lombok, NTB (8/11) (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Menjadi kesempatan emas bagi OtoRace.id untuk menjajal sirkuit Pertamina Mandalika Street Circuit di Kuta Mandalika, Lombok, NTB (8/11).

Tidak hanya melihat langsung dengan menjejakan kaki ke sirkuit sepanjang 4,31 km itu saja, tetapi awak OtoRace.id, Eka Budhiansyah juga jajal langsung Pertamina Mandalika International Street Circuit dengan berkendara motor loh.

Makanya, dibilang kesempatan emas, lantaran hanya segelintir orang dan bahkan media yang bisa riding di atas sirkuit dengan pemandangan spektakuler ini.

Bahkan, Dorna Sports selaku promotor MotoGP saja menjuluki sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit ini sebagai salah satu sirkuit terindah di dunia.

Yup! Tentunya yang ada di kalender MotoGP sejauh ini loh!

Sebelum itu, terima kasih kepada PT Pertamina (Persero) yang sudah mengundang otoRace.id dan GridOto.com untuk menjajal langsung sirkuit Pertamina Mandalika International Street Circuit ini.

Begitu juga untuk Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Juga Mandalika Grand Prix Association (MGPA) yang sudah membolehkan riding di atas trek yang tak kalah menarik dengan sirkuit Phillip Island, Australia ini.

OtoRace.id menjajal trek pada pukul 10:00 WITA, ketika itu sinar mentari sudah bersinar cukup terik di sirkuit.

Baca Juga: Para Pembalap Indonesia Jajal Sirkuit Mandalika Lebih Awal