Bersiap Gelar MotoGP Indonesia 2022, ITDC Rombak Jajaran Direksi MGPA

Nur Pramudito - Jumat, 21 Januari 2022 | 10:38 WIB

Guna memastikan persiapan MotoGP Indonesia 2022 berjalan lancar, MGPA akan dipimpin jajaran direksi baru (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Mandalika Grand Prix Association (MGPA) resmi memiliki jajaran direksi baru di saat anak perusahaan PT Pengembang Pariwisata Indonesia (ITDC) itu mempersiapkan penyelenggaraan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB.

ITDC telah menetapkan susunan direksi baru MGPA yang terdiri dari Priandi Satria sebagai Direktur utama menggantikan Ricky Baheramsjah.

Selanjutnya, Cahyadi Wanda sebagai Wakil Direktur Utama, Aji Munarwiyanto sebagai Direktur Finance, dan Samsul Purba sebagai Direktur Technical and Operation.

"MotoGP Indonesia 2022 adalah event otomotif roda dua terbesar dunia yang lebih menantang dibandingkan WSBK yang berlangsung November lalu," kata Dirut ITDC Abdulbar M Mansoer dikutip OtoRace.id dari rilis resmi, Jumat (21/1/2022).

"Guna memastikan persiapan berjalan baik, ITDC memandang perlu melakukan penguatan organisasi MGPA dengan melakukan perubahan susunan pengurus," sambungnya

Direktur Utama baru MGPA Priandi Satria merupakan sosok yang tidak asing lagi di dunia balap.

ITDC
Direktur Utama MGPA baru Priandi Satria

Ia memiliki rekam jejak yang panjang, baik sebagai pebalap maupun promotor berbagai ajang di tanah air.

Selain aktif di dunia balap, Priandi juga berkecimpung di dunia media, turut membidangi dan mengembangkan sejumlah perusahaan media ternama di Indonesia.

Baca Juga: MotoGP 2022 - KTM Ingin Terapkan Kesuksesan Pramac Racing di 2021