Dikontrak Hingga MotoGP 2024, Brad Binder Bangga Diperlakukan Spesial oleh KTM

Nur Pramudito - Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:40 WIB

Brad Binder, sampai saat ini masih sulit percaya bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk membela KTM sampai MotoGP 2024 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap Red Bull KTM, Brad Binder, sampai saat ini masih sulit percaya bisa mendapatkan kepercayaan besar untuk membela KTM sampai MotoGP 2024.

Brad Binder yang menjuarai Moto3 2016 dan naik ke MotoGP pada 2020, secara mengejutkan mendapatkan kontrak panjang itu pada pertengahan 2021.

Hal ini juga membuat namanya bersanding dengan Marc Marquez, satu-satunya rider selain Binder yang terikat kontrak dengan timnya sampai 2024.

Binder baru meraih dua podium selama dua musim di MotoGP, namun keduanya merupakan kemenangan.

Pabrikan Austria tersebut ternyata sangat percaya padanya, sehingga dengan enteng memberinya kontrak panjang.

Brad Binder pun mengaku sangat bangga bisa dapat kesempatan emas ini dari KTM.

"Jelas terasa spesial. Menakjubkan melihat KTM memberikan kepercayaan kepada saya dalam jangka panjang," kata Binder dikutip OtoRace.id dari laman resmi KTM.

"Bakal lebih dari sepuluh tahun saya bernaung di bawah pabrikan KTM. Menyenangkan bisa menjadi bagian perusahaan ini dari Moto3 ke MotoGP," ujarnya.

Meski baru meraih dua kemenangan, Binder merasa yakin bahwa kombinasi antara dirinya dan KTM punya potensi yang sangat besar.

Baca Juga: Berencana Nonton Langsung MotoGP Indonesia 2022? Ini Syarat yang Wajib Dipenuhi Penonton