Pink nan Imut Alpine F1 Team Langsung Pakai Livery Spesial di Dua Seri Pertama

Didit Abdillah - Selasa, 22 Februari 2022 | 16:35 WIB

BWT Alpine F1 Team akan menggunakan livery berwarna pink pada dua seri pembuka karena urusan sponsor. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Sebagai perusahaan yang identik sebagai sponsor utama Racing Point dan Aston Martin, BWT kini berpindah ke Alpine F1 Team

Perusahaan teknologi air bersih dan air minum asal Austria ini menjadi sponsor utama Alpine F1 Team dengan pembalap Esteban Ocon dan Fernando Alonso. 

Pada peluncuran mobil dan presentasi tim, Alpine F1 Team memperkenalkan dua livery berbeda. 

Pertama kombinasi warna biru dan pink pada mobil bernama A522 akan menjadi livery utama yang digunakan sepanjang F1 2022

Alpine F1 Official
Livery utama Alpine F1 Team tetap didominasi warna biru cerah.

"Bagi saya pribadi, ini seperti deja vu karena saya pernah memimpin Racing Point dengan warna livery dari BWT seperti ini," seloroh Otmar Szafnauer, Pimpinan Alpine F1 Team. 

"Warna yang memberi semangat baru bagi kami untuk menjamah era baru F1. Kami punya bekal yang baik dari segi finansial dan juga duo pembalap," imbuhnya dalam situs resmi F1. 

Sedangkan livery kedua yang diperkenalkan adalah dominasi warna pink yang digunakan pada dua seri pembuka. 

Ini adalah sebagai bentuk promosi BWT dan kampanye guna menyebarluaskan perusahaannya secara global. 

Tak cuma bagi Otmar Szafnauer, Esteban Ocon pun seperti deja Vu karena membela Racing Point di tahun 2019 dengan livery yang sama.