Jelang Peluncuran Tim Untuk MotoGP 2022, Mooney VR46 Racing Team Dapat Sponsor Baru

Nur Pramudito - Kamis, 24 Februari 2022 | 18:00 WIB

Mooney VR46 Racing Team resmi mendapatkan sponsor baru sebelum acara peluncuran timnya untuk MotoGP 2022 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Tim milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team resmi mendapatkan sponsor baru sebelum acara peluncuran timnya untuk MotoGP 2022.

Mooney VR46 Racing Team menjadi yang terakhir mengumumkan livery motor terbaru mereka untuk MotoGP 2022.

Tim Mooney VR46 Racing Team resmi menandatangani kontrak dengan perusahaan agen perjalanan terkenal di dunia yang berbasis di Republik Ceska bernama Flymeto.com.

Flymeto siap mengelola layanan logistik tim, sekaligus menemani perjalanan Luca Marini dan Marco Bezzecchi pada 21 seri balap gelaran MotoGP 2022.

Gambar logo Flymeto akan terpasang pada livery baru pada tim Mooney VR46 Racing Team di MotoGP maupun pada Moto2.

Mooney VR46 Racing Team dan Flymeto telah sepakat akan bekerjasama sampai tiga musim kedepan di MotoGP.

Tim Principal Mooney VR46 Racing Team, Alessio Salucci dan dua pembalap mereka di MotoGP, Luca Marini dan Marco Bezzecchi juga hadir dalam penandatanganan kontrak tersebut.

Secara resmi, Mooney VR46 Racing Team akan mengumumkan livery motor maupun sponsor lengkap mereka pada acara peluncuran tim yang akan digelar virtual, Kamis (24/2/2022).

CEO Flymeto.com, Petr Feigl, mengungkapkan rasa bahagianya bisa masuk sebagai sponsor tim MotoGP milik Valentino Rossi untuk tiga musim kedepan.

Baca Juga: Waduh, Kepala Mekanik Marc Marquez Beberkan Kelemahan Honda RC213V MotoGP 2022