Nah Loh, Murid Valentino Rossi Sudah Menyerah Duluan Tak Jadi Juara Dunia Moto2 2022, Ada Apa

Didit Abdillah - Sabtu, 26 Februari 2022 | 11:25 WIB

Mooney VR46 Racing Team menjadi tim yang paling terakhir melakukan presentasi dan peluncuran livery untuk MotoGP 2022. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Tim balap milik Valentino Rossi, Mooney VR46 Racing Team melakukan peluncuran tim dan juga presentasi pada (24/2) lalu. 

Memperkenalkan skuat pembalap untuk MotoGP, Luca Marini dan Marco Bezzecchi, serta duet untuk Moto2, Niccolo Antonelli dan Celestino Vietti

Namun berbeda dibandingkan beberapa tahun lalu kala skuat VR46 Racing Team selalu jadi favorit untuk jadi juara dunia Moto2.

Seperti saat dibela Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, Luca Marini, dan Marco Bezzecchi yang selalu jadi kontender juara dunia Moto2. 

Untuk tahun ini, duet Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli mengaku mereka belum tentu bisa jadi kandidat juara dunia. 

"Jika ada yang berpendapat kalau saya bisa juara dunia Moto2 tahun ini, bisa dipastikan mereka salah besar," tutur Celestno Vietti. 

"Saya saja gagal meraih podium tahun lalu, sehingga target podium dan kemenangan pertama lebih menjadi target utama di musim ini," lanjutnya dilansir dari GP One. 

Tahun lalu pencapaian Celestino Vietti adalah finish di posisi keempat pada seri Moto2 Emilia Romagna dan Moto2 Valencia.

Celestino Vietti juga mengantisipasi kuatnya sosok pembalap debutan, Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo) yang juga juara dunia Moto3 2021.