MGPA Musti Dengar Saran Penonton Dari Italia Ini, Kalau Harga Tiket MotoGP Indonesia Dibikin Lebih Murah, Bisa Saingi MotoGP Italia

Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 22 Maret 2022 | 17:08 WIB

Kalau harga tiketnya lebih murah, penonton dari Italia ini yakin MotoGP Indonesia bisa saingi hebohnya MotoGP Italia loh! (Didit Abdillah,Muhammad Rizqi Pradana - )

OtoRace.id - Sirkuit Mandalika sukses menggelar MotoGP Indonesia 2022 untuk pertama kalinya pekan lalu (20/3). 

Meski ini adalah MotoGP Indonesia dan kebanyakan penonton berasal dari Indonesia dan warga sekitar Lombok, ternyata ada juga penonton asing. 

Salah satunya seorang penonton luar negeri dari Italia yang datang ke MotoGP Indonesia 2022, yaitu Valerio Marchetiello, penggemar balap dari Italia .

“Biasanya saya ke Mugello (MotoGP Italia) karena dekat dengan rumah saya di Florence,” ujar Valerio dilansir dari GridOto.com.

“Sekarang saya ke MotoGP Indonesia karena ingin merasakan nonton balapan di sirkuit baru dan secara keseluruhan saya cukup puas,” imbuhnya.

Namun, Valerio mengaku sedikit menyayangkan tidak bisa berkeliling menikmati Lombok selama akhir pekan MotoGP Indonesia 2022.

“Belum sempat berkeliling karena saya tidak dapat penginapan di Lombok, semua hotel sudah terisi penuh,” tutur fans Valentino Rossi dan Franco Morbidelli tersebut.

“Akhirnya saya harus menginap di Bali, kemudian naik kapal ke Gili dan pakai shuttle bus yang untungnya disediakan panitia ke sirkuit,” sambungnya.

Ia juga turut berkomentar mengenai harga tiket MotoGP Indonesia 2022 yang sempat viral lantaran dianggap terlalu mahal untuk kalangan fans balap Tanah Air.

Baca Juga: Aspal Sirkuit Mandalika Buat Michelin Bikin Racikan Ban Baru yang Lebih Tangguh