Tambah Lagi Sponsor Indonesia di MotoGP, MS Glow For Men Jadi Sponsor Gresini Racing

Didit Abdillah - Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:06 WIB

Bertambah lagi sponsor asal Indonesia untuk Gresini Racing Ducati. Kini produk kesehatan kulit, MS Glow For Men ikut ambil bagian. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Sudah bukan rahasia kalau Gresini Racing Ducati merupakan tim asal Italia dengan cita rasa Indonesia. 

Lantaran banyaknya sponsor asal Indonesia yang ikut ambil bagian dalam mendukung tim berwarna biru muda ini. 

Setelah Federal Oil, Aspira, Bold Riders, Kemenparekraf, dan Antangin, kini bertambah lagi satu merek asal Indonesia. 

Adalah MS Glow For Men, sebuah produk kesehatan kulit untuk pria yang memang gencar dalam melakukan sponsor pada beberapa tahun terakhir. 

Nantinya, logo MS Glow For Men ini akan terpampang pada sisi kanan dan kiri di Ducati Desmosedici GP21 besutan Fabio Di Giannantonio juga Enea Bastianini. 

"Kami senang menjadi bagian yang mendukung Gresini Racing Ducati untuk di MotoGP, karena naik motor dan balapan bukan hanya passion kami," kata Gilang Widya Pramana, CEO MS Glow. 

"Sebagai produk yang merawat kulit pria, hobi dan perawatan harus berkesinambungan, sehingga kami bertanggung jawab akan peran itu," imbuhnya dalam rilis Gresini Racing. 

"Kami sangat senang bisa mempromosikan MS Glow dan juga nama Indonesia mendunia bersama Gresini Racing Ducati," Gilang Widya Pramana menambahkan. 

Pihak Gresini Racing mengabarkan kalau diskusi MS Glow dan Gresini Racing Ducati sudah terjadi sejak ada pertemuan di Mandalika untuk MotoGP Indonesia saat itu.