BREAKING NEWS - Aprilia Racing Perpanjang Kontrak Aleix Espargaro dan Maverick Vinales Hingga MotoGP 2024

Eka Budhiansyah - Kamis, 26 Mei 2022 | 19:10 WIB

Kontrak pembalap MotoGP Aprilia Racing, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro diperpanjang hingga akhir musim 2024 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Aprilia Racing selaku tim pabrikan Aprilia di MotoGP membuat pengumuman penting sebelum dimulainya MotoGP Italia 2022.

Kamis, 26 Mei, Aprilia Racing memutuskan untuk memperpanjang kontrak pembalap MotoGP mereka saat ini.

Aleix Espargaro dan Maverick Vinales bisa bernapas lega lantaran Aprilia memperpanjang kontrak mereka tidak hanya untuk satu tahun kedepan.

Aprilia Racing memperpanjang kontrak Maverick Vinales dan Aleix Espargaro hingga akhir musim MotoGP 2024.

Tentu ada alasan mengapa pabrikan motor asal Noale, Italia itu tetap mempertahankan kinerja Maverick Vinales dan Aleix Espargaro.

"Mungkin ini bukan berita besar untuk kalian semua, tetapi saya dengan bangga mengumumkan kalau Fernando Alonso, maaf, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan lanjut dengan Aprilia Racing hingga dua tahun ke depan," aku Massimo Rivola dilansir dalam sesi jumpa pers di Sirkuit Mugello.

Wah, saking senangnya sampai lupa tuh kalau Fernando Alonso yang pertama disebut oleh Massimo Rivola yang juga merupakan mantan Sporting Director Ferrari Scuderia di F1. He,he,he...

Lanjut! Nah, mengenai alasan mengapa Aleix dan Vinales dipertahankan, lantaran Aprilia Racing menilai cukup puas dengan performa mereka hingga awal musim MotoGP 2022 ini.

Apalagi Massimo Rivola juga menilai kalau Aleix Espargaro merupakan kapten yang membawa pengembangan Aprilia RS-GP hingga menjadi kompetitif seperti sekarang.

Baca Juga: Tampil di Kandang Ducati, Francesco Bagnaia Usung Misi Balas Dendam di MotoGP Italia 2022