Hasil Race 2 AP250 ARRC Malaysia 2022 - A.M Fadly Kembali Juara, Indonesia Raya Berkumandang di Malaysia

Eka Budhiansyah - Minggu, 29 Mei 2022 | 13:50 WIB

A.M Fadly berhasil juarai Race 2 AP250 ARRC Malaysia 2022 (29/5) (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Andy Muhammad Fadly alias A.M Fadly melaju selepas lampu start Race 2 AP250 ARRC Malaysia 2022 padam di sirkuit Sepang (29/5).

Namun, MD Adenanta Putra (Astra Honda Racing Team) berhasil mengambil alih posisi pembalap Motul Sniper Manual Tech Racing itu di Tikungan 1.

Seolah persaingan kedua pembalap Indonesia berbeda motor (Kawasaki dan Honda) ini mewarnai jalannya awal balap.

Bahkan, Rey Ratukore yang juga pembalap Indonesia di tim asla Malaysia (ONEXOX TKKR Racing Team) turut meramaikan posisi terdepan.

Begitu juga dengan rekan setim A.M Fadly asal Jepang, Aiki Iyoshi yang mampu merebut posisi terdepan di dua lap berjalan.

Tiga lap berjalan, Rheza Danica berhasil masuk ke posisi tiga besar setelah berjuang dari baris tengah akibat kesalahan ketika start.

Anggi Permana dan Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Racing Indonesia juga tak ingin tertinggal dalam perebutan podium di litar Sepang kali ini.

Maka itu, terasa kalau persaingan di kelas AP250 ARRC Malaysia 2022 kali ini kental dengan pertarungan pembalap Indonesia.

Apalagi, Aiki Iyoshi yang mempimpin di depan, tak bisa lepas jauh dari para pembalap Indonesia di belakang.

Baca Juga: Hasil Race 2 UB150 ARRC Malaysia 2022 - Muka Indonesia Diselamatkan Pembalap 12 Tahun, Wahyu Aji Nyaris Tabrakan