Pembalap MotoGP dan WSBK Ducati Bertarung di Sirkuit Misano, Murid Valentino Rossi Sapu Bersih Podium

Eka Budhiansyah - Minggu, 24 Juli 2022 | 13:01 WIB

Murid Valentino Rossi di VR46 Riders Academy sapu bersih podium Race of Champions ajang World Ducati Week 2022 di sirkuit Misano (22-24/7) (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Pembalap MotoGP dan WSBK Ducati saling bertarung di sirkuit Misano dalam gelaran World Ducati Week 2022 alias WDW 2022 (22-24/7).

Dalam gelaran World Ducati Week 2022 ini, juga dipentas acara Race of Champions yang mempertemukan antara para pembalap yang disponsori oleh Ducati di ajang MotoGP dan WSBK.

Maka itu, para pembalap MotoGP dan WSBK pun bertarung ketat di sirkuit Misano dengan menggunakan spek motor yang sama, yaitu Ducati Panigale V4 R.

Ya, Ducati Panigale V4 R adalah motor massal yang digunakan para pembalap di ajang WSBK. 

Setidaknya, nama-nama besar dari pembalap Ducati di MotoGP dan WSBK turut hadir.

Mulai dari Francesco Bagnaia, Jack Miller, Luca Marini, Jorge Martin, Enea Bastianini, Marco Bezzecchi, Johann Zarco hingga Michael Rinaldi dan Danilo Petrucci pun turut hadir di acara tersebut.

Pertarungan yang dilakukan para pembalap hebat Ducati dari berbagai event balap di dunia ini, turut disaksikan para pecinta Ducati.

Lantaran, World Ducati Week 2022 alias WDW 2022 juga merupakan tempat berkumpulnya para pemilik dan juga pecinta motor Ducati dari berbagai negara.

Menjadi menarik, menunggangi Ducati Panigale V4 R bukanlah hal sulit bagi para pembalap MotoGP.

Baca Juga: Stefan Bradl Beberkan Pentingnya Kuasa Marc Marquez Bagi Honda