Belum Pernah Podium, Fabio Quartararo Akan Coba Peruntungan dengan Sasis Baru di MotoGP Aragon 2022

Nur Pramudito - Sabtu, 17 September 2022 | 06:00 WIB

Belum pernah meraih podium, Fabio Quartararo akan coba peruntungan dengan sasis baru di MotoGP Aragon 2022 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo prediksi akan kesulitan saat balapan MotoGP Aragon 2022.

Untuk mencoba peruntungannya di MotoGP Aragon 2022, Fabio Quartararo akan menggunakan sasis baru dari Yamaha.

Tatap MotoGP Aragon 2022, Fabio Quartararo masih memimpin klasemen MotoGP 2022 dengan keunggulan 30 poin dari Francesco Bagnaia dari tim Ducati Lenovo.

Telah meraih 4 kemenangan beruntun, Francesco Bagnaia menjadi salah satu favorit untuk menang di MotoGP Aragon 2022.

Berkat empat kemenangan itu, Francesco Bagnaia memangkas lebih dari 60 poin untuk mendekati Fabio Quartararo dengan enam balapan tersisa di MotoGP 2022.

Berharap menemukan performa tambahan, Quartararo akan menggunakan sasis baru Yamaha yang telah diuji di tes MotoGP Misano.

"Kami akan memiliki sasis dari tes Misano, kita lihat kapan kami bisa menggunakannya," kata Quartararo dikutip OtoRace.id dari laman resmi MotoGP.

"Saya rasa tes MotoGP Misano penting, bukan soal apa yang kami uji tapi setelah balapan Misano semuanya sedikit kecewa," sambungnya.

"Tapi saya rasa tes itu membuat mereka tersenyum lagi dan menambah keyakinan. Jadi itu adalah tes yang baik dan momen yang sangat baik untuk membangkitkan semangat setiap orang," jelasnya.