Update Klasemen WSBK 2022 - Toprak Razgatlioglu Mengejar Poin Alvario Bautista di Tiga Seri Tersisa

Eka Budhiansyah - Senin, 10 Oktober 2022 | 18:46 WIB

Klasemen WSBK 2022 Jonathan Rea, Alvaro Bautista dan Toprak Razgatlioglu usai WSBK Portugal 2022 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Poin Alvaro Bautista di klasemen WSBK 2022 kembali merapat usai Toprak Razgatlioglu dua kali menang di World Superbike alias WSBK Portugal 2022 (8-9/10).

Toprak Razgatlioglu berhasil meraih kemenangan di Race 1 dan Superpole Race WSBK Portugal 2022 dan finish di depan Alvaro Bautista.

Sementara, di Race 2 WSBK Portugal 2022 Alvaro Bautista berhasil menghentikan dominasi Toprak Razgatlioglu dengan finish di depan pembalap asal Turki tersebut.

"Saya sangat menikmati Balapan Superpole! Bautista melewati saya di trek lurus dan kemudian saya melewatinya lagi berkali-kali," sebut Razgatlioglu dilansir OtoRace.id dari crescentyamahaproshop.co.uk.

Namun setelah pertarungan di Superpole Race tersebut, seolah Bautista menemukan setingan yang tepat untuk Ducati Panigale V4 R miliknya.

"Tetapi sore hari, balapan kedua Alvaro membaik dan dia kembali dengan sangat kuat lagi, dan saya tidak mudah melewatinya," aku juara dunia WSBK 2021 itu.

"Saya terus berjuang untuk menang dan saya menyadari tiga lap terakhir ban depan mulai terkunci jadi saya katakan oke, posisi kedua sudah cukup," bilang Toprak Razgatlioglu.

Bukannya tanpa alasan Toprak akhirnya melepaskan pertarungan antara dirinya dan Bautista.

Sebab menurutnya setiap kali dirinya mengambil alih, maka di selepas tikungan terakhir pun Bautista kembali mengambil posisi lagi darinya di trek lurus dengan mudahnya.

Baca Juga: Hasil Race 2 WSBK Portugal 2022 - Alvaro Bautista Hentikan Toprak Razgatlioglu Raih Tiga Kemenangan Beruntun