WSBK Indonesia 2022 - Jonathan Rea dan Alex Lowes Tak Ada Pantangan Makanan, Malah Suka Makan di Restoran Kuta

Eka Budhiansyah - Senin, 7 November 2022 | 21:45 WIB

Jonathan Rea dan Alex Lowes bersama pejabat Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dalam acara Meet and Greet di Jakarta (7/11) (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Jonathan Rea dan Alex Lowes tiba di Jakarta pada Senin (7/11) untuk menjalani World Superbike alias WSBK Indonesia 2022 pekan ini.

Sebelum menjalani WSBK Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, Lombok, Jonathan Rea dan Alex Lowes diajak untuk menemui para penggemarnya di kantor Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Meski mengalami jet lag, namun sambutan hangat untuk para penggemar tetap diberikan Alex Lowes dan Jonathan Rea jelang WSBK Indonesia 2022.

Tidak hanya sekadar tegur sapa, tetapi dua pembalap Kawasaki Racing Team WorldSBK ini juga bersedia untuk memberikan tanda tangan dan berfoto bersama para fans.

Mereka dengan ramah dan santai melayani setiap permintaan dari para penggemarnya.

Baik itu helm, t-shirt hingga benda lain tak luput dari tanda tangan Rea dan Alex.

Dalam kesempatan ngobrol, terungkap kalau ternyata Jonathan Rea dan Alex Lowes tidak ada pantangan makan sebelum menjalani WSBK Indonesia 11-13 November mendatang.

"Tidak ada yang spesial. Saya mempersiapkan segalanya dengan cara yang sama," aku Jonathan Rea yang berhasil meraih 5 gelar juara dunia bersama Kawasaki ini.

"Tentu saja di Indonesia kami tidak memiliki hospitality yang sama seperti di Eropa," sebut Rea.

Baca Juga: Bangga Francesco Bagnaia Juara Dunia MotoGP 2022, Valentino Rossi - Sudah Waktunya Italia Juara