Gunakan Livery Spesial di WSBK Indonesia 2023, Ada Merah Putih di Motor Toprak Razgatlioglu

Nur Pramudito - Jumat, 3 Maret 2023 | 16:45 WIB

Gunakan Livery Spesial di WSBK Indonesia 2023, Ada Merah Putih di Motor Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap tim Pata Yamaha Prometeon, Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli akan menggunakan livery spesial di WSBK Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika.

Livery yang dipakai Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli di WSBK Indonesia 2023 spesial, karena ada motif bendera Merah Putih.

Motif bendera merah putih akan terpasang di motor Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locateli saat gelaran WSBK Indonesia 2023 di Sirkuit Mandalika.

Nampak motif merah putih terpampang di body sebelah kanan kiri dan bagian belakang motor R1 milik Toprak Ragatlioglu dan Andrea Locatelli.

Lalu yang Indonesia banget ada tulisan "Terimakasih Indonesia" di bagian fairing bawah.

YamahaRacing
Lalu yang Indonesia banget ada tulisan

Terpasang ini sebagai apresiasi tim Pata Yamaha Prometeon kepada para penggemar balap Indonesia dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) atas semangat dan dukungannya.

Hubungan harmonis antara Yamaha Racing dengan penggemar Indonesia dimulai tahun 2021.

YamahaRacing
Gunakan Livery Spesial di WSBK Indonesia 2023, Ada Merah Putih di Motor Toprak Razgatlioglu dan Andrea Locatelli

Selama gelaran WSBK Indonesia edisi 2021, ribuan penggemar lokal rayakan bersama Toprak Razgtlioglu sebagai juara dunia.