Bos Petronas Yamaha SRT Desak Valentino Rossi, Segera Kasih Kepastian Sampai Bulan Ini

Eka Budhiansyah - Rabu, 6 Mei 2020 | 19:30 WIB

Razlan Razali Bos Petronas Yamaha SRT akan memutuskan di bulan Juli dan Agustus mengenai pengganti Fabio Quartararo dan juga Valentino Rossi (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Bos Petronas Yamaha SRT selaku tim satelit Yamaha di MotoGP 'ketitipan' Valentino Rossi untuk meneruskan karir balapnya.

Dengan posisi yang tergeser oleh Fabio Quartararo, Yamaha memberikan pilihan bagi Rossi untuk tetap bisa lanjut, namun di tim satelit dengan perlakuan tim pabrikan.

Namun sayangnya, Rossi masih belum mau memberikan keputusan apakah lanjut balap atau tidak bagi tim Petronas Yamaha SRT.

Meski begitu, Bos Petronas Yamaha SRT yaitu Razlan Razali pun harus memikirkan siapa pengganti Fabio Quartararo jika Valentino Rossi memutuskan tidak ingin membalap bersama tim asal Malaysia ini.

Baca Juga: Ditanya Kapan Ingin Punya Anak, Begini Jawaban Valentino Rossi

"Semua orang membayangkan siapa yang akan menggantikan Fabio Quartararo," bilang Razlan Razali dilansir OtoRace.id dari GPOne.com.\

Sejatinya pria yang akrab disapa Dato (datuk) ini juga sudah memiliki beberapa list nama calon pengisi bangku YZR-M1 kosong tersebut.

"Kami memiliki list nama, beberapa pembalap Moto2, termasuk Vierge (Xavi Vierge), tentu saja, yang membalap di tim kami (Moto2)," bilangnya.

Namun tanpa adanya balap MotoGP hingga kini, Dato Razlan pun mengakui kalau dirinya juga belum bisa berbuat apa-apa.