Disebut Hanya Fokus Kalahkan Maverick Vinales di MotoGP 2020, Begini Jawaban Fabio Quartararo

Nur Pramudito - Selasa, 6 Oktober 2020 | 10:18 WIB

Disebut hanya fokus untuk mengalahkan Maverick Vinales di MotoGP 2020, Begini Jawaban Fabio Quartararo (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tak terlalu berambisi mengalahkan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) di MotoGP 2020.

Fabio Quartararo tidak merasa mengalahkan Maverick Vinales merupakan hal yang harus dilakukan sebelum jadi rekan satu tim musim depan.

Sekadar informasi, Fabio Quartararo akan jadi rekan setim Maverick Vinales hingga MotoGP 2022.

Menurut Quartararo, Yamaha yakin dengan potensi yang dimilikinya untuk MotoGP 2021 sehingga ia hanya akan fokus pada diri sendiri.

Baca Juga: Hujan Deras Mendera WSBK Prancis, Gimana Kondisi Cuaca Untuk MotoGP Prancis 2020

"Saya belum memikirkan itu semua untuk saat ini," ujar Fabio Quartararo saat ditanya mengenai niatan mengalahkan Vinales musim ini dilansir OtoRace.id dari Motorsport.

"Pada awal musim ini, dia bilang bahwa menjadi pembalap terbaik Yamaha adalah ambisi utamanya. Namun, pada akhirnya saya hanya melakukan tugas saya sebagai pembalap," sambung Quartararo.

Quartararo menegaskan bahwa rivalnya dalam MotoGP 2020 tidak hanya Vinales sehingga dia tidak ingin terlalu fokus hanya pada satu orang.

"Dalam paddock, tidak hanya ada Yamaha, melainkan juga ada Ducati, Suzuki, KTM, dan Aprilia. Saya tidak akan hanya fokus pada Maverick," ujar Quartararo.