MotoGP Italia 2021 Tidak Akan Terasa Normal Bagi Valentino Rossi, Ada Apa?

Didit Abdillah - Rabu, 26 Mei 2021 | 12:15 WIB

Valentino Rossi merasa tidak normal dengan MotoGP Italia tahun ini. Juga menunggu hasil baik dari tes MotoGP Jerez. (Didit Abdillah - )

OtoRace.id - Usai menjalani tes MotoGP Jerez, Valentino Rossi merasa performanya jauh lebih baik. 

Namun pembuktian saat balapan justru digelar dalam kondisi lintasan basah di sirkuit Le Mans untuk MotoGP Prancis (16/5). 

Tak pelak Valentino Rossi merasa belum puas akan hasil yang didapatkan di MotoGP Prancis, karena ia belum mengeluarkan semua kemampuan baru dari Yamaha YZR-M1 besutannya. 

Meskipun pembalap Petronas Yamaha SRT itu bisa bersaing untuk 10 besar di MotoGP Prancis. 

Baca Juga: Keren! Livery Spesial Luca Marini SKY Racing Team VR46 Untuk MotoGP Italia 2021

Sampai MotoGP Italia di sirkuit Mugello akhir pekan ini (28-30/5), Valentino Rossi merasa lebih siap untuk memaksimalkan kemampuan motor dan fisiknya. 

Apalagi ini adalah MotoGP Italia pertama baginya dengan seragam Petronas Yamaha SRT dan menjadikannya balapan yang tidak begitu normal untuk Valentino Rossi. 

"Yang tidak normal adalah saya pertama kalinya melihat Mugello tanpa penonton, usai tahun lalu tidak menggelar MotoGP, hanya F1," tutur Valentino Rossi. 

"Biasanya saya mendapatkan banyak dukungan, kini hanya melihat tribun kosong, meski tidak mengendurkan semangat saya di MotoGP Italia," lanjutnya di rilis Sepang Racing Team. 

Baca Juga: BREAKING NEWS! Jack Miller Perpanjang Kontrak Dengan Ducati Untuk MotoGP 2022 Jelang MotoGP Italia 2021