Direktur Teknis KTM Buka Rahasia Penampilan Apik Miguel Oliveira di MotoGP 2021

Nur Pramudito - Senin, 2 Agustus 2021 | 07:17 WIB

Miguel Oliveira tampil ciamik bersama KTM di MotoGP 2021, semuanya berkat pembaruan sasis dan bahan bakar yang baru (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Direktur teknis KTM, Sebastian Risse, membeberkan rahasia mengenai kesuksesan yang diraih Miguel Oliveira di paruh pertama MotoGP 2021.

Paruh pertama MotoGP 2021 menjadi awal musim yang kurang mulus untuk KTM.

Namun, hadirnya Miguel Oliveira mampu memberikan pelecut semangat untuk KTM karena berhasil meraih satu kemenangan dan dua kali podium.

Kehilangan konsesi pada tahun 2021, KTM perlu mengatur ulang pekerjaan rumahnya seperti yang dikatakan direktur teknis mereka, Sebastian Risse.

Baca Juga: Akhirnya Valentino Rossi Enggak Sesak Napas! Soal Kontrak Tim VR46 di MotoGP 2022 Temukan Titik Terang, Bakal Diumumkan di Tempat Ini

"Kami sudah tahu pada tahun lalu bahwa tahun ini akan menjadi istimewa, terutama sejak kami kehilangan status konsesi," kata Sebastian Risse dikutip OtoRace.id dari Tuttomotoriweb.it.

"Di sisi lain, kami juga mengganti pembalap dan tim kami sedikit ditata ulang," terangnya.

Motor RC16 versi 2021 telah diperbarui hampir di semua area.

Hal itu terjadi setelah melakukan homologasi mesin pada malam putaran pertama di Losail dan tidak memberikan gejolak seperti musim sebelumnya.

Baca Juga: Bocor, Raul Fernandez Akan Gantikan Danilo Petrucci di KTM Tech3 Untuk MotoGP 2022