Ban Gaib Muncul Lagi? Ini Komentar Francesco Bagnaia Soal Ban Motor Marc Marquez dan Fabio Quartararo di MotoGP Amerika 2021

Eka Budhiansyah - Selasa, 5 Oktober 2021 | 11:45 WIB

Francesco Bagnaia beri komentar soal ban belakang Fabio Quartararo dan Marc Marquez di MotoGP Amerika 2021 (3/10) (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Francesco Bagnaia tetap merasa bahagia meski hanya menempati podium tiga di MotoGP Amerika 2021 pekan lalu (3/10).

Menurut pembalap Ducati Lenovo, tim dan dirinya sudah berbuat maksimal untuk coba membuat pole position menjadi kemenangan di sirkuit Austin kali ini.

Tetapi apa daya, Francesco Bagnaia merasa sangat kesulitan dengan race pace balap sehingga hanya mampu finish di belakang Marc Marquez dan Fabio Quartararo.

"Fabio dan Marc hari ini lebih cepat dari kami, jadi untuk lebih dari itu (podium 3) sangatlah sulit," ungkap murid Valentino Rossi ini dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com.

"Jadi, kami sangat senang dan tidak boleh kecewa. Pole position di trek dimana kami kesulitan, itu sudah hasil yang baik. Untuk podium hari ini, itu adalah cerita lain. Tapi saya sangat senang," jelas Francesco Bagnaia lagi.

Meski begitu, bukan berarti Bagnaia tidak mencoba untuk mengejar Marc Marquez dan juga Fabio Quartararo.

Terlebih, targetnya adalah finish di depan Fabio Quartararo untuk bisa memperkecil jarak poin di Klasemen Pembalap MotoGP 2021.

"Saya mencoba segalanya sejak start. Tetapi ketika start, saya sangat kesulitan dengan cengkraman ban belakang," aku Bagnaia.

Baca Juga: Bikin Nyesak Dada, Curhatan Valentino Rossi Usai Berhasil Bawa Pulang Satu Poin di MotoGP Amerika 2021