Menteri BUMN Beri Pesan Menyentuh untuk Tim Kebersihan MotoGP Indonesia 2022

Nur Pramudito - Jumat, 25 Maret 2022 | 06:00 WIB

Erick Thohir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim kebersihan yang telah bekerja keras di MotoGP Indonesia 2022 (Nur Pramudito - )

OtoRace.id - Menteri BUMN, Erick Thohir, menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim kebersihan yang telah bekerja keras di MotoGP Indonesia 2022, Minggu (20/3).

Secara khusus, Erick Thohir menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas kebersihan MotoGP Indonesia 2022.

Sebelumnya viral video seorang petugas kebersihan MotoGP Indonesia 2022, Muhammad Getar yang mengungkapkan kekesalannya di media sosial Twitter.

Muhammad Getar kesal karena menemukan banyak sampah berserakan dan barang aneh di tribun Sirkuit Mandalika.

"Mas Getar, terima kasih. Luar biasa, bagaimana Mas Getar setelah event MotoGP langsung turun membersihkan sampah-sampah yang ada," cap ucap Erick Thohir dikutip dari Instagramnya

"Tentu apresiasi tidak hanya kepada Mas Getar. Semua dari tim kebersihan yang saya yakin setelah acara pasti sibuk bersih-bersih," sambung Erick Thohir.

Erick Thohir pun berharap ke depannya para penonton bisa lebih menjaga kebersihan.

"Dan saya sangat berharap kepada masyarakat semua yang kebetulan juga ada di sebuah event, kita harus menjaga lingkungan kita dengan membuang sampah pada tempatnya," ungkap Erick Thohir.

"Kadang-kadang kalau sulit karena keterbatasan tempat buang sampahnya mungkin bisa disusun bersama di sebuah titik sehingga bisa diambil lebih mudah untuk petugas kebersihan," sambung Erick Thohir.

Baca Juga: Usai MotoGP Indonesia 2022, Fabio Quartararo dan Jack Miller Terlibat Perang Dingin