Murka, Aleix Espargaro Sebut Murid Valentino Rossi Ini Terus Lakukan Hal Bodoh di MotoGP 2022

Eka Budhiansyah - Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:00 WIB

Aleix Espargaro komentari kelakuan Franco Morbidelli usai MotoGP Malaysia 2022 (Eka Budhiansyah - )

OtoRace.id - Aleix Espargaro seolah murka dengan kelakuan salah satu murid Valentino Rossi di MotoGP 2022.

Ya, Aleix Espargaro tidak ragu untuk mengungkap rasa kesalnya terhadap murid Valentino Rossi usai laga di seri MotoGP Malaysia 2022 pekan lalu.

Murid Valentino Rossi yang dimaksud adalah Franco Morbidelli yang terlibat insiden dengan Aleix Espargaro kala menjalani sesi race MotoGP Malaysia 2022.

Ketika itu, Aleix mendapat benturan keras dari Franco Morbidelli yang bertarung untuk tempat ke-10.

Namun akhirnya Franco Morbidelli dikenai sanksi penalti 3 detik atas bentrokan ketika race berlangsung, sehingga posisi Aleix menjadi naik ke peringkat 10 meski dirinya finish di urutan 11.

"Saya tidak tahu apa yang dilakukan orang ini (Morbidelli) tahun ini. Saya tidak mengerti apakah dia ada di sini atau di planet lain di kepalanya," cuap Aleix dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com.

"Mereka telah memberinya beberapa sanksi di hampir setiap GP, tetapi dia terus melakukan hal-hal bodoh," sebut pembalap tim Aprilia Racing itu.

Sebenarnya di sesi balap MotoGP Malaysia 2022, Franco Morbidelli dikenai sanksi double long lap penalty akibat menghalangi laju Marc Marquez dan Francesco Bagnaia di sesi FP3.

Namun seolah menurut Aleix apa yang dilakukan Morbidelli belum cukup sampai di situ.

Baca Juga: Fabio Quartararo Masih Berpeluang Juara Dunia, Lin Jarvis Ungkit Valentino Rossi Vs Nicky Hayden di MotoGP Valencia 2006