Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Amerika 2023

Lanjutkan Proses Pemulihan, Marc Marquez Resmi Absen di MotoGP Amerika 2023

Nur Pramudito - Rabu, 12 April 2023 | 19:32 WIB
Repsol Honda baru saja mengabarkan bahwa Marc Marquez tidak akan turun di MotoGP Amerika 2023 untuk melanjutkan masa pemulihan
Twitter/HRC_MotoGP
Repsol Honda baru saja mengabarkan bahwa Marc Marquez tidak akan turun di MotoGP Amerika 2023 untuk melanjutkan masa pemulihan

OtoRace.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dipastikan akan absen pada MotoGP Amerika 2023 di Circuit of the Americas (COTA).

Repsol Honda telah mengonfirmasi pembalap andalan mereka Marc Marquez akan absen pada seri MotoGP Amerika 2023 akhir pekan ini.

Marc Marquez belum bisa kembali balapan di MotoGP Amerika 2023 untuk melanjutkan proses pemulihan.

Pembalap berjuluk Baby Alien tersebut belum bisa kembali ke lintasan menyusul hasil pemeriksaan medis terkini.

Berdasarkan CAT scan terakhir yang dipimpin Dr. Ignacio Roger de Ona di Rumah Sakit Ruber Internacional Madrid, Marquez masih harus menjalani masa pemulihan.

Peraih delapan gelar juara dunia itu akan terus menjalani program rehabilitasi di rumah agar bisa kembali fit sesegera mungkin.

Sebelumnya, Marquez mengalami cedera patah tulang metacarpal pertama di tangan kanan saat berlaga pada seri pembuka MotoGP 2023 di Portugal.

Pembalap asal Spanyol itu juga telah absen pada seri kedua yang dilangsungkan di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Algarve tersebut, kecelakaan Marquez turut menyeret dua Miguel Oliveira (RNF Aprilia) dan Jorge Martin (Pramac Racing).

Baca Juga: Tak Terima Hukuman Penalti Marc Marquez Diubah, Tim Repsol Honda Ajukan Protes

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : hondaracingcorporation.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa