Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Spanyol 2023

Hasil Balap MotoGP Spanyol 2023 - Menang Dramatis, Francesco Bagnaia Buat Duo Red Bull KTM Merana

Nur Pramudito - Minggu, 30 April 2023 | 21:28 WIB
Menang dramatis, Francesco Bagnaia buat duo Red Bull KTM, Brad Binder dan Jack Miller merana di hasil balap MotoGP Spanyol 2023
MotoGP
Menang dramatis, Francesco Bagnaia buat duo Red Bull KTM, Brad Binder dan Jack Miller merana di hasil balap MotoGP Spanyol 2023

OtoRace.id - Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia berhasil tampil apik untuk meraih kemenangan di Hasil Balap MotoGP Spanyol 2023.

Hasil Balap MotoGP Spanyol 2023, Francesco Bagnaia tampil mengesankan di Sirkuit Jerez, Minggu (30/4).

Francesco Bagnaia mengguli duo Red Bull KTM, Brad Binder dan Jack Miller yang secara berurutan finis di posisi kedua dan ketiga di Hasil Balap MotoGP Spanyol 2023.

Balapan MotoGP Spanyol 2023 sempat dihentikan setelah Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Miguel Oliveira (RNF Yamaha) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46) terlibat insiden. 

Berdasarkan hasil investigasi race director, Fabio Quartararo dijatuhi hukuman long lap penalty atas kontaknya dengan Miguel Oliveira yang menyebabkan insiden tersebut.

Saat balapan MotoGP Spanyol 2023 dimulai kembali, Brad Binder dan Jack Miller langsung melejit di posisi pertama dan kedua.

Start yang kurang apik membuat Aleix Espargaro (Aprilia Racing) harus kehilangan posisi terdepan usai disalip oleh empat pembalap.

Francesco Bagnaia langsung tampil agresif untuk merebut posisi ketiga dari Jorge Martin (Pramac Racing).

Nasib nahas menimpa Alex Rins dari tim LCR Honda yang harus menyudahi balapan lebih dini karena mengalami crash di tikungan 9.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2023 - Aleix Espargaro Curi Pole Position dari Jack Miller

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : MotoGP.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa