Valtteri Bottas Merasa Lebih Pede Usai Menang di F1 Australia

Nur Pramudito - Kamis, 21 Maret 2019 | 21:00 WIB
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mengakui kemenangan pada F1 Australia 2019 akhir pekan lalu telah memotivasi dia untuk tampil lebih bagus
Paul Ripke/twitter @ ValtteriBottas
Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mengakui kemenangan pada F1 Australia 2019 akhir pekan lalu telah memotivasi dia untuk tampil lebih bagus

OtoRace.id - Pembalap Mercedes, Valtteri Bottas, mengakui kemenangan pada F1 Australia 2019 akhir pekan lalu telah memotivasi dia untuk tampil lebih bagus.

Valtteri Bottas memenangi seri perdana balapan F1 2019 di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (16/3/2019).

Bottas pun otomatis menjadi pemimpin klasemen sementara dengan keunggulan delapan poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton.

"Dalam olahraga seperti F1, kepercayaan diri dari kemenangan akan sangat membantu," kata Bottas dilansir OtoRace.id dari Crash.

(Baca Juga : Regulasi Aerodinamika Baru Terbukti Bikin Banyak Overtake di F1 2019)

"Anda merasa lebih bersemangat, termasuk di waktu-waktu menyulitkan yang akan muncul," sambung Bottas.

"Namun, Anda akan selalu mengingat hal-hal menyenangkan dan mendapat kekuatan dari situ," ujar Bottas menambahkan.

Valtteri Bottas secara khusus termotivasi oleh kemenangan di Australia, mengingat dia tidak memenangi satu balapan pun pada musim 2018.

"Saya tidak menang sama sekali musim lalu. Kemenangan pada GP Australia adalah hal yang saya inginkan dan bisa jadi tambahan semangat tahun ini," ucap Bottas melanjutkan.

(Baca Juga : Nah! Sudah Ada Team Order di F1 Australia, Ini Dalih Bos Tim Ferrari)

"Kemenangan tersebut adalah awal yang bagus dan sangat berbeda dari tahun lalu. Saya harus mempertahankannya dan bekerja dari hal-hal yang dipelajari tim kami," pungkas Bottas.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Crash.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X