Race 2 WSBK Imola Dibatalkan, Jonathan Rea Agak Menyesalinya

Eka Budhiansyah - Senin, 13 Mei 2019 | 05:58 WIB
Jonathan Rea sangat bahagia bisa kembali menang di seri WSBK 2019
WorldSBK
Jonathan Rea sangat bahagia bisa kembali menang di seri WSBK 2019

OtoRace.id - Race kedua World Superbike alias WSBK Imola yang sejatinya dipentas Minggu siang di sirkuit Imola, Italia (12/5) batal digelar.

Hal ini, terkendala cuaca buruk yang terjadi di sirkuit legendaris tersebut, sehingga race director menunda dan akhirnya membatalkan race 2 karena hujan tak kunjung reda.

Pembatalan ini membuat beberapa pembalap merasa menyesal, terutama Jonathan Rea dari Kawasaki Racing Team WorldSBK.

Pasalnya, Jonathan Rea sedang on fire alias semangat dengan dua kemenangan (race 1 dan Superpole Race) yang sudah digenggamnya di WSBK Imola tersebut.

(Baca Juga : Resmi, Race 2 WSBK Imola dan WSSP300 Imola Dibatalkan Karena Cuaca)

Namun, lantaran pembatalan race 2 tersebut juga karena tentang keamanan, akhirnya pembalap asal Inggris itu pun harus pasrah.

"Ini adalah pekan yang sangat positif, untuk memiliki perasaan terhadap motor dan mampu untuk meraih hasil maksimal dari itu," ujar Jonathan Rea dilansir OtoRace.id dari Crash.net.

"Untuk meraih dua kemenangan sangat membuatku bahagia. Saya ingin berterima kasih untuk seluruh team karena sudah percaya dan mendorong saya," tambahnya.

Ya, sebelum WSBK Imola dipentas, Rea seolah mulai kehilangan kepercayaan dirinya untuk bisa kembali menjuarai seri WSBK musim 2019 ini.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X