Video Prediksi MotoGP Prancis 2019: Pertarungan Melawan Jagoan Lokal?

Eka Budhiansyah - Sabtu, 18 Mei 2019 | 16:20 WIB
Prediksi MotoGP Perancis 2019 oleh Eka Budhiansyah (Kanan) dan Joni Lono Mulia (kiri)
GridOto
Prediksi MotoGP Perancis 2019 oleh Eka Budhiansyah (Kanan) dan Joni Lono Mulia (kiri)

OtoRace.id - Prancis memiliki dua pembalap yang bertarung di ajang MotoGP 2019 yaitu Johann Zarco dan Fabio Quartararo.

Kedua pembalap yang kini tengah mengalami perbedaan nasib ini, tetap menjadi sorotan tajam media dan juga fans MotoGP ketika balap motor prototipe itu berlaga di sirkuit Le Mans.

Yang satu, disorot karena tengah terpuruk bersama tim baru, dan yang satu lagi sedang bersinar dengan awal karirnya di MotoGP.

Pastinya, Johann Zarco dan Fabio Quartararo ingin memanfaatkan momen MotoGP Prancis ini untuk mengambil hati para pendukungnya di Negeri Kota Mode itu.

(Baca Juga : Dani Pedrosa Dijadwalkan Lakukan Uji Coba Bersama KTM Pada Bulan Juni)

Eits'... Tapi tentu enggak semudah itu loh, karena banyak pembalap juga punya kepentingan untuk bisa menang di MotoGP Prancis ini.

Sepert halnya Marc Marquez yang butuh kemenangan tak hanya untuk menjauh dari kejaran empat pembalap top di klasemen sementara pembalap.

Marc Marquez butuh kemenangan MotoGP Prancis untuk mempersembahkan kemenangan ke-300 untuk Honda selama berlaga di ajang MotoGP.

Begitu juga dengan pasukan Yamaha, yang digadang-gadang memiliki keistimewaan berlaga di sirkuit Le Mans.

(Baca Juga : Jika Hujan Turun di Le Mans, Marc Marquez Siapkan Strategi Khusus Buat Kualifikasi)

Ya, lantaran sirkuit ini seolah sirkutnya Yamaha karena Jorge Lorenzo sukses meraih 5 kemenangan di MotoGP Prancis ketika masih bersama Yamaha.

Valentino Rossi pun menjadi pembalap yang jarang absen di podium Le Mans, seraya Maverick Vinales berhasil berdiri di podium tertinggi MotoGP Prancis di 2017.

Nah, lebih kompit lagi, silakan simak video persembahan OtoRace.id, GridOto.com dan MotorPlus-Online.com tentang prediksi MotoGP Prancis 2019 ini.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X