Bos Red Bull Sayangkan Penalti yang Diterima Max Verstappen Saat F1 Monako

Nur Pramudito - Senin, 27 Mei 2019 | 21:30 WIB
Bos Red Bull, Christian Horner, sangat menyayangkan penalti yang diterima pembalapnya, Max Verstappen saat F1 Monako 2019
f1i.com
Bos Red Bull, Christian Horner, sangat menyayangkan penalti yang diterima pembalapnya, Max Verstappen saat F1 Monako 2019

OtoRace.id - Bos Red Bull, Christian Horner, mengatakan Max Verstappen sudah menahan diri dan menunggu kesempatan terbaik untuk menyalip pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.

Max Verstappen memberi perlawanan sengit kepada Lewis Hamilton pada balapan GP Monaco, Minggu (26/5/2019).

Max Verstappen pun sempat bersenggolan dengan Lewis Hamilton saat balapan F1 Monako 2019 tinggal menyisakan dua putaran lagi.

Meski terjadi kontak, kedua pembalap tetap mampu melanjutkan balapan walau insiden di antara mereka berada di bawah pengawasan race director.

(Baca Juga: Video Detik-detik Sergio Perez Hampir Tabrak Marshall di F1 Monako)

Lewis Hamilton akhirnya sukses menjadi pembalap pertama yang melintasi bendera finis F1 Monako 2019 unggul kurang dari satu detik atas Max Verstappen.

Di sisi lain, penalti yang didapat Verstappen membuat catatan waktunya dikurangi lima detik dan membuat dirinya harus puas finis di posisi ke-4.

Penalti tersebut didapat karena mobilnya yang sedang dalam proses kembali ke pitlane menyenggol mobil Bottas yang tengah melaju dari belakang.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : gpblog.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X