Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula 1

Demi Raih Kemenangan, Charles Leclerc Bakal Lebih Agresif di F1 Inggris 2019

Nur Pramudito - Sabtu, 13 Juli 2019 | 18:00 WIB
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc mengaku akan mengubah gaya balapnya menjadi sedikit lebih agresif pada F1 Inggris 2019
twitter/@LeclercNews
Pembalap Ferrari, Charles Leclerc mengaku akan mengubah gaya balapnya menjadi sedikit lebih agresif pada F1 Inggris 2019

OtoRace.id - Pembalap Ferrari, Charles Leclerc mengaku akan mengubah gaya balapnya menjadi sedikit lebih agresif pada F1 Inggris 2019.

Charles Leclerc bertekad untuk bangkit dan meraih hasil positif setelah gagal menuai kemenangan perdana di Red Bull Ring, Austria.

Pada seri tersebut, Charles Leclerc harus mengakui kemenangan Max Verstappen (Red Bull) setelah terlibat duel pada lap-lap terakhir.

Leclerc menilai Verstappen tampil cukup agresif dan pantas dijatuhi hukuman lantaran membuat mobil SF90 miliknya sempat keluar lintasan.

(Baca Juga: Penasehat Tim Red Bull Racing Jelaskan Peningkatan Performa Mereka di F1 Inggris)

Pembalap asal Monako itu pun menuntut adanya penegakan peraturan usai mengalami insiden yang merugikan kala mengaspal di Austria.

"Saya cukup senang karena kami dapat balapan secara agresif," kata Charles Leclerc dilansir OtoRace.id dari gpblog.

"Saya hanya menginginkan sebuah konsistensi peraturan. Jika sudah konsisten maka saya akan sangat senang bisa balapan seperti ini," jelas Leclerc.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : gpblog.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa