Salut! Pembalap Moto2 Ini Beri Hormat Ketika Satmori Melewati Patung Jendral Sudirman

Eka Budhiansyah - Senin, 22 Juli 2019 | 19:00 WIB
Sam Lowes memberikan penghormatan ketika melintasi patung Jendral Sudirman di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat (20/7)
Eka/OtoRace
Sam Lowes memberikan penghormatan ketika melintasi patung Jendral Sudirman di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat (20/7)

OtoRace.id - Sabtu (20/7), Sam Lowes yang merupakan pembalap Moto2 ajang World GP melakukan Satmori (Saturday Morning Ride) di Jakarta.

Sam Lowes yang merupakan pembalap tim Federal Oil Gresini Moto2 diajak untuk menikmati riding pagi mengelilingi beberapa wilayah Jakarta.

Start dari MotoVillage di kawasan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan Sam Lowes menuju salah satu dealer pelumas Federal Oil di kawasan Palmerah, Jakarta Barat.

Mengendarai motor supersport 600 cc yang dihiasi livery layaknya motor balapnya di Moto2, Sam Lowes sangat menikmati satmori yang dilakukan bersama dengan para jurnalis dan juga komunitas motor di Jakarta ini.

(Baca Juga: Bahaya! Bos Yamaha MotoGP Ungkap Tanda Seakan Valentino Rossi Harus Mudur)

Usai dari Palmerah, rombongan pun menuju Monas untuk memperlihatkan salah satu ikon terkenal Jakarta tersebut kepada pembalap Inggris tersebut.

Bahkan, dirinya pun sempat meluapkan rasa senangnya dengan melakukan burn out ban belakang motornya di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Selepas dari Monas, rombongan kembali menuju MotoVillage untuk melakukan beragam kegiatan lagi.

Namun yang bikin OtoRace.id kaget, ketika berada Jl. Jendral Sudirman, Jakarta Pusat, Sam Lowes pun melakukan penghormatan ketika hendak melintasi patung Jendral Sudirman yang berdiri tegak di kawasan Dukuh Atas tersebut.

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X