Wow! 11 Kelas Siap Ramaikan Honda Dream Cup (HDC) Pekanbaru 2019

Eka Budhiansyah - Jumat, 23 Agustus 2019 | 15:30 WIB
Ilustrasi HDC Pekanbaru 2018
DAB/OtoRace
Ilustrasi HDC Pekanbaru 2018

OtoRace.id - Pekan ini gelaran balap motor satu merek Honda alias Honda Dream Cup (HDC) 2019 akan digelar di Rumbai Sport Center, Pekanbaru, Riau (24-25/8).

Ini menjadi gelaran HDC pertama di Pulau Sumatera untuk tahun 2019.

Sebenarnya sirkuit Stadion Rumbai Sport Center sudah beberapa kali menjadi pilihan PT Astra Honda Motor (AHM) yang bekerja sama dengan PT. Capela Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer motor Honda wilayah Aceh, Riau dan Kepri untuk menggelar HDC di Pekanbaru.

"Stadion Rumbai Sport Center cukup memadai untuk menjadi tempat gelaran HDC," ungkap Rizky Christanto selaku Manajer Motorsport AHM.

(Baca Juga: Inilah Alasan Jack Miller Menolak Tawaran KTM)

Selain itu, secara geografis Pekanbaru juga memiliki lokasi yang startegis di Pulau Sumatera untuk dicapai para tim-tim balap di sana.

Menariknya, untuk HDC Pekanbaru 2019 ini akan dibuka 11 kelas, berbeda dari tahun lalu yang bermain di bawah itu.

"Ini kami lakukan demi menampung animo pembalap di Pulau Sumatera, terutama ada kelas Supermoto untuk mengakomodir penghobi Supermoto CRF 150L yang makin banyak," tambah pria ramah berkacamata ini.

Nah, untuk sobat yang tinggal di Pekanbaru dan sekitarnya, jika ingin mengikuti gelaran HDC Pekanbaru 2019, silakan daftarkan diri di Kantor IMI Riau, Jl. Ikhlas No. 1D (Depan Giant Nangka Pekanbaru).

(Baca Juga: Jelang MotoGP Inggris, Cal Crutchlow Ungkap Rencana Pensiun Musim Depan)


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa