Video Preview MotoGP San Marino 2019: Moment Fabio Quartararo Atau Valentino Rossi?

Eka Budhiansyah - Jumat, 13 September 2019 | 18:30 WIB
Preview MotoGP San Marino 2019 bersama Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah
OtoRace
Preview MotoGP San Marino 2019 bersama Joni Lono Mulia dan Eka Budhiansyah

OtoRace.id - MotoGP San Marino yang akan pentas 13-15 September 2019 nanti bisa menjadi moment bagi dua pembalap Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Fabio Quartararo.

Dikatakan seperti itu, lantaran Fabio Quartararo menjadi pembalap Yamaha tercepat yang berhasil menguasai jalannya sesi tes di sirkuit Misano beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil yang diraih Quartararo di tes Misano di sirkuit yang sama dengan gelaran MotoGP San Marino ini, bukan tak mungkin pembalap rookie ini meraih kemenangan pertamanya di MotoGP San Marino.

Sedangkan untuk Valentino Rossi, ini menjadi moment penting baginya untuk meraih kemenangan setelah dua tahun absen dari podium tertinggi MotoGP.

(Baca Juga: Franco Morbidelli Debut di Sepang 8 Hours, Gabung van der Mark dan Hafizh Syahrin)

Apalagi, selain Rossi juga mendapatkan hasil bagus di sesi tes Misano lalu, dirinya juga mendapatkan motivasi lebih dari fans dan penduduk Tavulia.

Rossi berkeliling Tavulia dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1, dari rumahnya yang hanya berjarak 14 km dari sirkuit Misano.

Jadi, ini menjadi moment bagi Rossi untuk meraih kemenangan.

Tapi tentunya itu semua tidak mudah untuk dicapai, lantaran Marc Marquez, Andrea Dovizioso, Maverick Vinales serta Alex Rins juga akan tampil maksimal.

Nah, untuk lebih jelasnya, silakan simak dan tonton video Preview MotoGP San Marino 2019 yang dipandu oleh Joni Lono Mulia dari MotorPlus-Online.com serta Eka Budhiansyah dari OtoRace.id dan GridOto.com.

Selamat meyaksikan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa