Kubu Repsol Honda Memanas, Marc Marquez: Saya Tidak Berpikir Akan Memiliki Rekan Setim Baru Tahun Depan

Eka Budhiansyah - Sabtu, 14 September 2019 | 11:15 WIB
Marc Marquez yakin kalau dirinya tak akan memiliki rekan setim baru untuk MotoGP tahun depan
MotoGP
Marc Marquez yakin kalau dirinya tak akan memiliki rekan setim baru untuk MotoGP tahun depan

OtoRace.id - Kubu Repsol Honda memanas dengan adanya komentar dari sang bos tim yaitu Alberto Puig tentang performa Jorge Lorenzo di tim.

Menurut Alberto Puig, Jorge Lorenzo kurang berani untuk mengambil risiko ketika memacu Honda RC213 selama musim balap 2019 ini.

Puig merasa sebenarnya Jorge Lorenzo tidak mengalami masalah dalam hal teknis, tetapi karena ia kurang memiliki keberanian dan kemauan saat balapan.

Perkataan itupun mendapatkan respon dari Lorenzo sendiri dengan berkata, "Bagaimanapun dia atasan saya, dan beliau tahu banyak dunia MotoGP," ungkap Lorenzo dilansir OtoRace.id dari laman MotoGP.

(Baca Juga: Memanas! Dikritik Bos Honda Takut Ambil Resiko, Begini Tanggapan Jorge Lorenzo)

"Namun saya tidak habis pikir. Bagaimana mungkin seseorang bisa mengatakan bahwa saya tidak mengambil risiko, sementara saya baru saja mengalami cedera?" tambah Lorenzo dari MotoGP San Marino.

Atas kritikan ini, kubu tim Repsol Honda sedikit memanas dan menciptakan polemik kalau Lorenzo kemungkinan hengkang dari Repsol Honda tahun depan.

Hal ini pun mendapat tanggapan dari rekan setim Lorenzo yaitu Marc Marquez.

"Saya tidak berpikir saya akan memiliki rekan setim baru tahun depan," ungkap Marc Marquez dilansir OtoRace.id dari Speedweek.com usai sesi latihan bebas MotoGP San Marino Jumat (13/9).

"Jorge adalah Jorge, dan dia memiliki kontrak untuk satu tahun lagi. Tentu saja dia kembali dari cedera. Tetapi hari ini dia sudah sedikit lebih dekat dengan posisi teratas daripada di Inggris. Dia jauh tertinggal di belakang di Silverstone," aku Marquez lagi.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Speedweek.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa