Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP San Marino 2019

Maverick Vinales Ungkap Rahasia Taklukkan Kualifikasi MotoGP San Marino 2019

Eka Budhiansyah - Minggu, 15 September 2019 | 13:00 WIB
Maverick Vinales pole position di MotoGP San Marino 2019
MotoGP
Maverick Vinales pole position di MotoGP San Marino 2019

OtoRace.id - Sejatinya Maverick Vinales juga merupakan salah satu pembalap Yamaha yang difavoritkan tampil di podium MotoGP San Marino 2019 di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Meski tidak gemilang ketika hasil sesi tes MotoGP Misano dua pekan lalu, tetapi ternyata Maverick Vinales menjadi pembalap tercepat di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019 (14/9).

Maverick Vinales mampu mengalahkan Fabio Quartararo yang justru tampil sangat bagus di sesi tes MotoGP Misano lalu.

Namun ternyata untuk menggapai pole position di MotoGP San Marino 2019, ada yang harus dilakukan oleh Maverick Vinales loh.

(Baca Juga: Terlibat Insiden, Marc Marquez dan Valentino Rossi Bebas Dari Penalti di MotoGP San Marino 2019)

"Saya benar-benar bahagia karena mulai Jumat saya merasa sangat baik dan entah bagaimana saya menemukan perasaan yang lebih baik daripada yang saya miliki di tes," aku Vinales dilansir OtoRace.id dari crash.net.

Dengan perasaan yang bagus itu, bahkan The Top Gun, sapaan Vinales, mampu mencapai laptime yang sangat baik, bahkan dengan ban yang sangat bekas.

"Kami melakukan langkah-langkah yang baik dan saya pikir kami telah banyak meningkatkan gaya berkendara kami di motor, yaitu peningkatan di trek," ungkap Vinales yang sedikit mengubah gaya balapnya.

Bahkan dengan sedikit mengubah gaya balapnya, dalam kondisi trek yang licin pun Vinales bisa menciptakan kecepatan yang bagus di tikungan, dan ini yang membuatnya bisa menjadi lebih cepat dari pembalap Yamaha lainnya.

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : crash.net

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa