Valentino Rossi Sudah Bisa Prediksi Siapa Saja Pembalap Yang Akan Podium di MotoGP Aragon 2019

Eka Budhiansyah - Minggu, 22 September 2019 | 11:00 WIB
Valentino Rossi ungkap kemungkinan podium MotoGP Aragon 2019
MotoGP
Valentino Rossi ungkap kemungkinan podium MotoGP Aragon 2019

OtoRace.id - Menjadi menarik, Valentino Rossi seakan sudah bisa memprediksi siapa saja pembalap yang bakal berdiri di podium MotoGP Aragon 2019 (22/9).

Hal ini, dilihat dari hasil selama sesi latihan bebas dan juga sesi kualifikasi yang berlangsung di sirkuit Motorland Aragon (20-21/9).

Terutama, jika dilihat dari hasil yang didapat di sesi kualifikasi, ketika pasukan Yamaha tampil kuat untuk mendominasi baris terdepan untuk start.

Ya, Marc Marquez yang meraih pole position MotoGP Aragon 2019, harus dibayangi Fabio Quartararo dan juga Maverick Vinales.

(Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon: Marc Marquez Dapat Perlawanan Yamaha, Valentino Rossi di Baris Kedua)

Begitu juga dengan Valentino Rossi sendiri yang berada di baris start kedua dan Franco Morbidelli yang berada di posisi 8.

"Pada akhirnya hasilnya tidak terlalu buruk, ketika kamu start dari baris kedua itu artinya kamu bisa melakukan race yang bagus," aku Rossi dilansir OtoRace.id dari MotoGP.com.

"Karena kamu tidak jauh dari pole position dan juga pembalap kuat lainnya di depan, juga kecepatan kami cukup bagus, tetapi kamu butuh bekerja lebih, begitu juga di FP4 kami mencoba sesuatu yang berbeda," tambah juara dunia sembilan kali.

"Tetapi untuk bertarung demi meraih podium, saya masih membutuhkan kecepatan yang lebih," harap Rossi yang bisa menemukan hal tersebut di sesi warm-up dan race.

Pasalnya, di sesi kualifikasi dirinya pun sudah melakukan putaran dengan catatan waktu yang konsisten.


Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa