Toyota Team Indonesia Kuasai Kelas Modifikasi Kejurnas Auto Gymkhana Bekasi

Didit Abdillah - Minggu, 27 Oktober 2019 | 14:00 WIB
Punggawa TTI, kiri-kanan: Adrianza, Anjasara, dan Herdiko
DAB/OtoRace
Punggawa TTI, kiri-kanan: Adrianza, Anjasara, dan Herdiko

OtoRace.id - Kelas F atau kelas penggerak roda depan modifikasi menjadi kelas yang paling dibanggakan oleh Toyota Team Indonesia (TTI). 

Pada Kejurnas Auto Gymkhana seri 6 di Bekasi, Jabar ketiga pembalapnya, Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, dan Herdiko Setyaputa mendominasi tiga besar. 

Hasil yang memuaskan bagi tim yang dinahkodai Dimitri Fitra ini, pasalnya membuat mereka makin kokoh di klasemen sementara kelas F. 

Pasalnya Kejurnas Auto Gymkhana yang menyisakan satu seri sudah memastikan juara nasional Kelas F ini diraih oleh pembalap Toyota Team Indonesia (TTI). 

(Baca Juga: Hasil kualifikasi F1 Meksiko: Pole Postion Dibatalkan, Max Verstappen Kena Sanksi. Duo Ferrari Start Baris Terdepan)

Namun Anjasara Wahyu yang menjadi pemuncak klasemen tidak mau sesumbar untuk hasil klasemen akhir. 

"Tapi semua hal bisa saja terjadi di seri terakhir nanti di Tasikmalaya (Jabar). Soalnya kebetukan sekarang saya yang lagi di top performance," ujar Anjasara Wahyu. 

"Bisa saja nanti di Tasikmalaya, malah Adrianza atau Herdiko yang paling kencang, soalnya point di klasemen masih tipis," Anjasara menambahkan. 

Meski belum mengaku untuk bisa meraih juara nasional, pria berkacamata itu tetap senang karena titel juara nasional dipastikan oleh pembalap TTI. 

(Baca Juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Australia: Maverick Vinales Pole Position, Valentino Rossi Nyaris Rebut Posisi Marc Marquez)

Tim ini sudah menjadi langganan juara nasional Kelas F berturut-turut. Sejak era Demas Agil belum memutuskan pensiun untuk sementara dari kancah Kejurnas Auto Gymkhama.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : OtoRace.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa