Tak Sekadar Balap HDC Tour Sambangi SMK Negeri 19 Samarinda

Eka Budhiansyah - Sabtu, 9 November 2019 | 22:37 WIB
HDC Tour mengunjungi SMK Negeri 19 Samarinda
Istimewa
HDC Tour mengunjungi SMK Negeri 19 Samarinda

OtoRace.id - Tak sekadar balap di sirkuit, Honda Dream Cup (HDC) juga turut menyambangi sekolah-sekolah binaan PT Astra Honda Motor (AHM) dan main dealer yang ada di daerah tempat pelaksana.

Seperti ketika pekan ini (9-10/11) HDC berlangsung di Samarinda, Kalimantan Timur.

HDC Tour menyambangi SMK Negeri 19 Samarinda yang merupakan sekolah binaan Main Dealer Astra Motor Samarinda yang berlokasi di Jl. Telaga Sari, RT. 46, Kel. Rawa Makmur, Kec. Palaran, Samarinda (8/11).

Kepala Sekolah SMK Negeri 19 Samarinda Agus Tridojo menyambut antusias kegiatan bertajuk HDC Tour yang dilakukan di sekolah dengan diikuti sekitar 150 siswa-siswi.

(Baca Juga: Pertama Digelar, Honda Dream Cup Samarinda 2019 Diikuti 127 Starter)

Selain sosialisasi terkait ajang balap, HDC Tour juga memaparkan mengenai product knowledge motor Honda, dan edukasi safety riding kepada siswa-siswi di sekolah itu.

“Senang rasanya Honda datang ke sekolah kami memberikan semangat motivasi bagi siswa siswi kami, seperti pemaparan tentang teknologi motor Honda, pemaparan lebih dalam mengenai AHM Oil dari sponsor," ungkap Agus.

"Hal ini memberikan pengetahuan dan wawasan baru khususnya bagi siswa-siswi jurusan Teknik dan Bisnis Sepeda Motor," tambahnya.

Makin lengkap, lantaran rangkaian HDC Tour di SMK Negeri Samarinda ini juga dihadiri beberapa pembalap nasional binaan Astra Honda Racing Team (AHRT).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa