Ada Apa Cal Crutchlow Kecewa Dengan Honda, Sampai Bawa-bawa Adik Marc Marquez Segala

Eka Budhiansyah - Sabtu, 23 November 2019 | 09:00 WIB
Cal Crutchlow kesal dengan Honda karena teknisi
MotoGP
Cal Crutchlow kesal dengan Honda karena teknisi

OtoRace.id - Cal Crutchlow nampak kesal dengan Honda Racing Corporation (HRC), bahkan sampai bawa-bawa Alex Marquez yang merupakan adik kandung Marc Marquez.

Ternyata hal ini dipicu dari tiga teknisi pembalap Inggris itu yang 'dibajak' oleh HRC untuk pindah menangani Jorge Lorenzo ketika bergabung di tim Repsol Honda.

Kini selepas pensiunnya Lorenzo dari MotoGP, Crutchlow pun berharap kalau tiga teknisi itu dikembalikan ke timnya yaitu LCR Honda.

Tetapi ternyata harapan itu pun tidak dikabulkan oleh HRC, malah tiga teknisi yang bernama Arlan Holterman, Marco Barbiani dan Gianni Bert itu dikontrak oleh HRC untuk membantu Alex Marquez.

(Baca Juga: Pelaku Pembobol Koper Pembalap Indonesia di Bandara Soetta Tertangkap, Butuh Waktu Lima Bulan)

Padahal Crutchlow yakin kalau dengan hadirnya tiga teknisi itu, bisa sangat membantu dirinya untuk kompetitif di MotoGP 2020.

"Seperti yang saya katakan, Honda mengambil orang-orang saya dari saya," kata Crutchlow dilansir OtoRace.id dari Crash.net.

"Dan tentu saja dari sudut pandang saya, saya satu-satunya orang yang bisa naik podium bersama Marc tahun ini, tahun sebelumnya, tahun sebelumnya, dan mungkin tahun depan," tambahnya.

“Saya harap Taka [Nakagami - rekan setim] membuat kemajuan dan saya pikir dia akan melakukannya. Tapi orang yang paling dekat dengan Marc adalah aku, jadi tentunya kau harus membuatku lebih kuat dan tidak lebih lemah."

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : crash.net

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa